About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
1984 . capricorn . easily amused yet moody . proud to be indonesian . procrastinator big time . a nerd, yes i am . family comes first . lucky for having the bestest bestfriends :)

Wednesday, March 19, 2008

Tschuss Goethe

fact: masih punya 2 report individual berjumlah 5 halaman dan 10 halaman plus 1 group report 10 halaman.. what a holiday! kl gini terus sih gw bisa terus2an whining dan whining dan whining.. endless whining.. jadi gini ya..

topic 1: Considering all the different anthropogenic impacts to the atmosphere we are facing (not only the emission of GWP-gases) - what actions or techniques or strategies would you launch if you were UN general secretary?

topic 2: external action: thematic programme for environment and sustainable management of natural resources including energy

coba yaaaa teman.. harus kuapain itu 2 topic?? harus gw cari bahan nya.. mulai membaca.. dan menulis ! YOSH !
aku bisaaaaaaaaaa GANBARIMSU ! anyway, hari ini was the last day gw les jerman di goethe.. somehow sedih juga ya.. padahal cuman 1 bulan.. yaah ga ada kentut2nya sebenernya.. cuman kyknya jadi ada yg kurang gitu.. biasanya kl malem gw jumpalitan usaha bikin pe ernya dr Herr Hartono.. tapi skrg.. kok jumpalitan bikin report.. hukhukhuk.. masih blm kerasa les jerman nya niiiy..

trus i had a test today.. yea last exam.. dan gw GA BISA hihihihi.. mgk itu pengaruh gw tidur di kelas sblm tes saking ngantuknya.. bego.. jadi ada soal memilih.. padahal gw udah milih A tapi ntah knp gw nulisnya yg B.. bagoooos jawaban yg bener itu A.. trus pas gw bilang gurunya gw jawab B mgk gara2 ngantuk, dia tertawa.. iyalah.. ada muridnya yg dodol kyk gw gini.. cih.. anyway.. it's over now.. the Deutsch lesson.. skrg saatnya gw fokus ke report dan UJIAN ! hhhhh hidup.. memang tiada dua nya.. tapi sblm itu..

GW BESOK KE BANDUNG YAY !

2 lovess:

nozzy said...

ai chan ganbareeeee

Ai said...

ganbarimasu neno chan !

Blog Widget by LinkWithin
 
design by suckmylolly.com