About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
1984 . capricorn . easily amused yet moody . proud to be indonesian . procrastinator big time . a nerd, yes i am . family comes first . lucky for having the bestest bestfriends :)

Sunday, March 16, 2008

selesai !

akhirnya 2 report gw selese ! yay me ! fiuh mo gila juga ya sehari nulis 15 halaman.. i know my bad knp gw ga nulis dr kmaren2.. well kl dalam bhs report ya jadi begini.. as i mentioned before gw itu procrastinator tingkat akut.. jadi ya emg gw harus tanggung sendiri akibatnya.. anyway.. gw masih ada 3 report menunggu.. it's freaking holiday and i've too many reports ! ugh !

i've finished 2.. still 3 more to go and i'm starting to write it.. well not write tho cos i'm still searching the data and stuffs.. aaaahhhh ! pusiiiiiiiiiing !

dan 1 hal lagi yg bikin gw pusing..

BEMPER MOBIL GW LEPAS LAGI for the second time ! SECOND TIME ! how stupid i can be??!!

jadi ceritanya gw pulang les.. trus pas sampe depan pager rumah gw tiba2 ada aja gitu motor nyelonong dr samping antara mobil dan pager.. MONYONG ! udah gw kasih sen padahal.. emg dasar motor di jakarta.. AGH ! kayaknya emg mobilnya lagi pengen masuk bengkel.. soalnya dr minggu lalu ga jadi dimasukin.. huhuhuhu.. SUTRIS !

anyway, sedikit mau ngomongin bad day.. tmen gw blg another bad day yg harus dijalanin.. gw jg suka ngerasa kyk gitu.. bangun tuh rasanya males banget.. pengennya tidur terus, lari dari kenyataan yg emg udah harus qta adepin saat itu juga.. but somehow i believe the phrase "hari kamu tergantung pada saat kamu bangun pagi" or something like that lah.. when you wake up and you feel kind of in a bad mood then the rest of your day will be somehow 'bad'. gw sering banget ngalamin itu..

makanya ada tmen gw yg laen, dia pasang alarm dengan lagu2 yg seloow.. knp? ya krn itu.. kl pake alarmlagu ngagetin trus dia bangun nya jadi kaget ga enak.. well dia harus ngadepin sepanjang hari yg ntah knp bikin bete.. sugesti kali ya.. but it sure does happen for some reason..

jadi, gw selalu berusaha buat bangun yg 'enak'. you know what i mean lah.. yg bisa bikin hari gw 'less' ngebetein.. atau malah sangat bahagia amiiiin..yah intinya, hari ini bisa dibilang gw bangun ga bete tapi jg ga bahagia2 amat.. let's just pray today will be okay.. at least, i thank GOD that i've given a chance to breath the air today.. mungkin itu adalah alasan pertama buat ga bete ya :)

3 lovess:

Dimpul said...

ehm ehm, cie cie yang reportnya belom selese...prikitiw.

Itu si pengendara motor dibantai aja mbak biar puas. Trus ya mbak, untuk mmengatasi rasa malas, elo tuh harus punya bos galak, yang marah kalo naro koma sebagai titik. Ehehhehe, dijamin ga malas dan produktif deh

nozzy said...

wohohoho...
ada temen kok i, guwe jugaaaaaa procrastinator hahah udah senior kyknya haha... otsukareee

hoo.. ai naek mobil sendiri ya? agak gak kebayang..

nariswari said...

temennya sapa yg pk lg slow?

Blog Widget by LinkWithin
 
design by suckmylolly.com