About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
1984 . capricorn . easily amused yet moody . proud to be indonesian . procrastinator big time . a nerd, yes i am . family comes first . lucky for having the bestest bestfriends :)

Thursday, May 1, 2008

too happy joy joy joy

i have 2 good news, no, GREAT NEWS for myself LOL LOL

1. i'm allowed to buy macbook and guess what? i did it

I BOUGHT A MACBOOK the black one! and it'll arrive next week i suppose TEE-HEE


2. gw dapet email dr seseorang yg udah pergi.. yaa ada deh di post gw sebelomnya.. yaaa kyk nulis puisi gituuuu.. curhatan masa lalu.. tentang GW!! jeng jeng.. dan ampe skrg gw masih siyok dan speechless dan ga tau mau bales apa.. men!


suddenly, dewi fortuna *halah* berpihak padaku hehehehe







ALHAMDULILLAH :)

5 lovess:

Hardini Utami said...

mbak aiiiiiiiiiiiii

selamet yaaaaaaaaaa

kutunggu fujitsunya


elo mestinya ngemail dia balik


hai jusuf kalla..kalo kamu tidak ada atensi padaku..lebih baik mundur saja, jangan beri harapan palsu

aibebih said...

ih siapa yg bilang mo ngasih fujitsu nya ke loe? hahahahaha

iya niiiiiy busyet deh tarik uluuur! capeeeeek deeeeeeeeeh! bodo deh hahahaha

Hardini Utami said...

bodo apa bodoh........

atau elo ngemail aja

hei Jusuf...take it or leave it

hooooo

aibebih said...

bodooo.. sebodo amat maxudnya.. terserah dia deh mo ngapain.. halah gaya bener din take it or leave it.. knp jadi Jusuf sih, jadi ilfil gw hahahahahahaha

Hardini Utami said...

lagian singkatannya mengingatkan aku pada pejabat tinggi di negeri ini, sah sah saja toh...

Blog Widget by LinkWithin
 
design by suckmylolly.com