About Me

My photo
Jakarta, Indonesia
1984 . capricorn . easily amused yet moody . proud to be indonesian . procrastinator big time . a nerd, yes i am . family comes first . lucky for having the bestest bestfriends :)

Tuesday, April 29, 2008

bye bye macbook

pernah ga siy loe bener2 pengen suatu barang yg sangatlah tidak murah sampe loe rela tabungan bertaun2 dipake buat beli??

i.have

actually, masih. gw masih mau barang itu.. udah hampir 5 taun gw nabung.. akhirnya gw punya cukup uang buat beli.. and i asked my mom and she said "yes, just buy it if you want" but i know bokap gw ga akan ngebolehin..

and guess what? he did NOT allow me :(

and as soon as i hang up the phone, i started to cry. bego emang gw tau, tapi gmana dong? gw sampe mimpi punya itu! yes i know it's REALLY REALLY stupid. apa sih cuman barang doang. whatever.. tapi mo gmana lagi.. gw ga mau beli tanpa ijin bonyok walopun itu beli nya pake duit tabungan gw.. well mgk gw blm jodoh aja.. mgk bakal ada sesuatu yg lbh baik buat gw.. banyak kemungkinan, tapi apapun itu.. gw masih sedih. BIG TIME.

so, the only thing i can say is: BYE BYE MACBOOK






ps: ini yg bikin gw sedih seharian ini

3 lovess:

Hardini Utami said...

hhh....pokoknya mbak, kalo jadi beli si fruit notebook itu, fujitsunya jual murah ke gw ye...hehehhehe

aibebih said...

yeeh, dibilang itu fujitsu mini punya kantor bokap.. ya kl boleh dijual ntar tanya bokap deh.. tapi kyknya bye bye macbook forever deh.. uuuhhh

Hardini Utami said...

Hihihihihihi..cucian dijemuran deh looooo..kikikikiki, eh mbak ai, super2an yang diindosiar makin rame lo. Eko patrio is back. Gw ampe geli sakit perut kalo liat

Blog Widget by LinkWithin
 
design by suckmylolly.com